BKKBN DIY GELAR RAPAT PERSIAPAN PENCANANGAN BHAKTI SOSIAL TNI KB KES 2019

BKKBN JOGJA ONLINE : Jika tidak ada aral melintang, Rabu tanggal 21 Agustus 2019 Perwakilan BKKBN DIY bersama Korem 072/Pamungkas akan menggelar Pencanangan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan yang bertempat di Hotel Abadi.
Untuk mempersiapkan pencanangan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan ini, Panitia Pelaksana menggelar rapat persiapan pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2019 di Ruang Kencana Perwakilan BKKBN DIY yang diikuti oleh para Pasiter Kodim Kabupaten/Kota se-DIY, Kasipers Yonif 403/WP, Pemda DIY yang diwakili Dinas P3AP2 dan Dinas Kesehatan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) KB Kabupaten/Kota se-DIY dan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota se-DIY, serta dari internal Perwakilan BKKBN DIY.
Kasubbid Hubungan Antar Lembaga dan Bina Lini Lapangan Perwakilan BKKBN DIY Dra. Kanthi Aryekti, M.Kes mengatakan bahwa kegiatan Pencanangan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan merupakan kegiatan yang dilaksanakan Perwakilan BKKBN DIY bersama Korem 072/Pamungkas setiap tahunnya yang merupakan tindak lanjut dari Pencanangan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Nasional dengan melibatkan pihak TNI, Polri dan Pemda DIY.
Kegiatan Pencanangan tersebut akan mengundang 250 tamu undangan terdiri unsur TNI, Dharma Pertiwi, Pemda DIY, Polri, Bhayangkari, TP PKK baik Tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, OPD KB Kabupaten/Kota, Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota serta masyarakat.