Survey Pelayanan Publik dan Persepsi Anti Korupsi

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 10 tahun 2019

  • Birokrasi sebagai pelaksana tugas pemerintah terus melakukan perubahan dalam mencapai sasaran Reformasi Birokrasi dengan menimngkatkan kualitas pelayanan publik serta memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat
  • Agar masyarakat merasakan hasil percepatan Reformasi Birokrasi yang telah dilakukan pemerintah, terutama pada unit kerja, Kementrian PANRB telah menerbitkan Permen PAN RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Maka dilaksanakan Suvey Pelayanan Publik dan Anti kOrupsi Perwakilan BKKBN Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 dengan form Survei secara online yang dapat diakses disini

Hasil Survey Pelayanan Publik dan Persepsi Anti Korupsi tahun 2020 sebagai berikut :

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [1.44 MB]