PENCANANGAN TMKK TAHUN 2022 KODAM IV/DIPONEGORO

SEMARANG– Pencanangan program TMKK (TNI Manunggal KB Kesehatan) Kodam IV/Diponegoro telah berlangsung dengan hikmat dan sukses pada hari Kamis, 1 September 2022 bertempat di Hotel Ibis Semarang. Kegiatan Pencanangan ini diikuti kurang lebih 40 anggota Pasiter sewilayah Kodam IV/Diponegoro. Dalam pencanangan ini dihadiri pula oleh Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Jawa Tengah drg. Widwiono, M.Kes beserta Sekretaris DP3AP2KB Jawa Tengah, Dra. Siti Wahyuni, MM serta Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Shodiqin, S.H, M.M dan Sekretaris Badan Korbid Adpin, Subkor Hubalila beserta jajaran.

Kegiatan Pencanangan program TMKK Kodam IV/Diponegoro ini dicanangkan oleh Pangdam dan diwakili oleh Wakil Asisten Teritorial Kodam IV/Diponegoro Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang, S.E, M.M. Pada kesempatan ini juga diisi dengan pemberian materi “Strategi Pelayanan KB Bersama Mitra Kerja” oleh Ketua Tim Pokja KBKR BKKBN Provinsi Jawa Tengah Agoes Poedjianto, S.H, M.Kes dan dilanjutkan materi dari Pabandya Bakti Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Abdu Latif tentang “Peran TNI Dalam Program Bangga Kencana dan Penurunan Angka Stunting”.

Melalui kerjasama yang diselengarakan BKKBN dan TNI Kodam IV/Diponegoro diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal serta dapat menjalankan program bangga kencana dengan baik sehingga target angka penurunan stunting dapat segera tercapai. (Kan/Adpin)

WhatsApp Admin